Selamat datang di PakarnyaInfo.Blogspot.Com

Kakak Michael Jackson, Jermaine Ganti Nama Belakang. Kenapa?

Jumat, 09 November 20120 komentar

Jermaine Jackson telah mengajukan dokumen hukum dalam upaya untuk mengubah ejaan nama terakhirnya dari JACKSON menjadi 'Jacksun.' Langkah aneh ini konon telah dibuat karena 'alasan artistik, dan jika berhasil maka paspor, kartu bank dan dokumen lainnya akan menyandang nama baru.

Saudara tertua (57) dari mendiang Pangeran Pop Michael mengajukan permohonannya di Pengadilan Tinggi Los Angeles County Superior pada Senin, menurut TMZ. Persidangan telah dijadwalkan untuk menentukan hasil dari permintaannya. Jika disetujui penyanyi tersebut akan mengumumkan perubahan namanya beberapa kali baik dalam majalah atau koran selama beberapa bulan ke depan sebelum menjadi resmi.

Jermaine menjadi terkenal sebagai anggota dari The Jackson 5 pada tahun 1968, sebelum berpisah dari band untuk berkarir sendiri pada tahun 1975. Dia baru saja merilis album barunya lagu-lagu jazz klasik I Wish You Love dan saat ini tampil di Eropa sebagai bagian dari Tour Unity Jackson dengan saudaranya Jackie, Tito dan Marlon.

Masih belum jelas apakah pakaian akan berubah nama menjadi 'The Jacksons dan Jacksun' . Band ini telah melakukan semua hits terbesar mereka termasuk 'ABC', 'I Want You Back' dan 'I'll Be There' sebagai bagian dari tur mengingat mendiang saudara mereka, Michael yang meninggal pada tahun 2009. Jermaine juga telah melakukan beberapa musik solonya selama tur.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. info - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger