Selamat datang di PakarnyaInfo.Blogspot.Com

Rekor Dunia! Gaun Pengantin Membentang Lebih Dari 2 Km Di Tangga Gereja Italia.

Jumat, 28 September 20120 komentar

Pengantin Wanita pasti mencari gaun showstopping untuk memastikan semua mata tertuju pada mereka untuk hari besar merekanya.

Ini sutra yang luar biasa dan ramuan tulle, dirancang oleh Gianni Molaro, menawarkan gaun pengantin yang memecahkan rekor dunia yang ukurannya hampir dua mil panjangnya. Ini adalah model saat ini di tangga Roma Trinita dei Monti Italia untuk merayakan pembukaan showroom baru Molaro itu, bahan putih tipis sangat indah di atas bangunan batu Renaissance.


Seorang model di tangga Roma Trinita dei Monti menampilkan desain baru yang Molaro

Tabir krim yang luar biasa dipakai oleh Elena De Angelis untuk pernikahannya di desa Naples dari Casal di Princice September lalu. Kereta nya - yang sekitar 28 kali panjang lapangan Old Trafford Manchester United - dilakukan oleh tentara sukarelawan sebagai Miss De Angelis didorong melalui jalan-jalan di dalam mobil vintage. Sekitar 20.000 orang menghadiri pernikahannya dengan Ferdinand Pucci tahun lalu untuk melihat pakaian yang membawa puluhan bulan penjahit untuk membuat.

Terbuat dari 1,86 mil (tiga kilometer) dari tulle dengan enam mil dari sutra, kereta tanpa akhir tampaknya terikat untuk judul yang terpanjang di dunia dengan desain oleh Salon Andree Fair Pernikahan tahun ini di Bucharest.

Pengantin wanita tampak megah di depan latar belakang sutra, tulle dan Renaissance arsitektur

Gianni Molaro merancang gaun memecahkan rekor untuk pernikahan ala dongeng desa dihadiri 20.000 tamu

Sebuah model mengenakan gaun sutra dan renda turun dari langit dengan balon udara panas pada bulan Maret, yang memungkinkan kereta raksasa untuk Bulow di atas ibukota Rumania. Saya bertemu puluhan ribu orang dalam perjalanan ke gereja yang memuji ide saya."Aku ingin kerudung ini untuk melambangkan perdamaian dan harapan dan saya pikir kami telah mencapai ini."Ini telah menjadi salah satu momen terbesar dalam karir saya sebagai seorang desainer. 'Tidak akan ada membuat tanda hubung untuk itu di altar dalam pakaian supersized. Para ahli memperkirakan akan dibutuhkan Usain Bolt hampir lima menit untuk menjalankan panjang penuh, berjalan pada kecepatan di dunia rekaman.

Ini dianggap 28 kali panjang Old lapangan sepak bola Manchester United Trafford

Sebagai mempelai tampak spektakuler yang ditimbulkan pada Setiap Tahapan Spanyol di depan Air Mancur Empat Sungai

Tim besar orang mengumpulkan mil dari tule sebagai ciptaan yang menakjubkan dikemas jauh
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. info - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger