Selamat datang di PakarnyaInfo.Blogspot.Com

Hantu Hutan

Selasa, 07 Agustus 20120 komentar

Hay nama saya Bayu. Ini pengalaman pribadi saya saat berburu kelabang di hutan. Oke langsung aja ya ke inti Bumi eeeh ke inti cerita...

Tahu hewan kelabang kan? Hewan yang satu ini saya jadikan hewan peliharaan. Jadi waktu itu aku sedang berburu kelabang yang kalau gk salah ntu jenisnya Scolopendra Cingulata. Nah saya berburu di hutan yang letaknya di daerah Papua.

Pada malam hari saya melakukan pencarian. Saya menemukan sekitar puluhan ekor kelabang dari jenis Scolopendra. Karena malam sudah larut sekitar pukul 12.30 malam, saya pulang ke suatu pondok milik warga sekitar dan letaknya dekat hutan. Saya disambut baik disana dan menginap disana.

Nah ini bagian seremnya... sekitar 15 menit kemudian mata saya tertuju pada pohon nangka besar yang buahnya masih kecil-kecil. Disana ada bayangan putih seperti miss kun-kun dan mukanya ini gosong seperti terkena adzab illahi. Saat itu saya terpaku, sampai pagi lagi, gila gak?

Dan akhirnya pas sampai rumah (kita pulang jam 7 pagi WIT), saya lalu shalat dhhuha meminta perlindungan Allah dari mahluk-Nya.

Sekian dari saya, bye.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. info - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger