Selamat datang di PakarnyaInfo.Blogspot.Com

Mammoth Kucing Terbesar Di Dunia.

Rabu, 26 September 20120 komentar

Tiga kali ukuran kucing rata-rata, di pikiran anda langsung berpikir bahwa peliharaan Rupert ini adalah kucing terbesar untuk saat ini. Tapi kucing berukuran super yang memiliki berat 9kg bisa diklaim sebagai salah satu kucing terbesar di dunia. Berkembang biak selayaknya kucing lainya tapi ini memiliki keanahan tersendiri, sampai saat ini masih dalam tahap pertumbuhan.

Natalie Chettle memegang raksasa kucing Rupert atas kepalanya

Rupert, yang pada � 20 diperkirakan akan menambah berat badan lebih lanjut, mencoba untuk membuat teman baru.

Seekor kucing tiga tahun kelahiran Australia, Rupert dikatakan oleh juri kompetisi kucing menjadi salah satu coon terbesar kucing Maine domestik mereka pernah lihat. Cat judge kompetisi Lesley Morgan Blythe berkata: "Dia kucing, mega rakasa dan masih belum sepenuhnya mengisi. "Dia lebih besar dari coon maine terbesar pernah saya lihat. Dan dia mungkin hanya setengah tumbuh sekarang.

Rupert adalah kucing Maine coon, berkembang biak yang dikenal karena struktur tulang mereka yang lebih besar.

Rupert adalah kucing yang tiga kali juara kontes tahunan di Australia, dan dikatakan salah satu kucing domestik terbesar di dunia

'Orang-orang terpesona ketika mereka datang ke dia. " kucing Maine coon dikenal sebagai yang menghasilkan beberapa kucing domestik terbesar. Berasal dari negara bagian Maine, mereka adalah khusus yang panjang, berat berbulu ekor, dan dapat tumbuh lebih dari 40 inci dari hidung hingga ekor.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. info - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger