Selamat datang di PakarnyaInfo.Blogspot.Com

Lima Merek Ponsel Paling Laris di Indonesia

Kamis, 13 September 20120 komentar

Menurutmu apa ponsel yang paling laris di indonesia saat ini? Ya disekitar saya terlihat orang lebih memilih blackberry dan android ketimbang nokia.

Tapi itu ternyata cuma perasaan saya saja, informasi yang dirilis IDC menunjukkan 5 merek ponsel terlaris di indonesia adalah:

1. Nokia
masih seperti tahun-tahun sebelumnya? Sampai kapan kah nokia mampu menahan gempuran android dan blackberry?

2. Cross
Jika tahun lalu nexian mengisi posisi ini, kali ini giliran Cross. Cukup mengagetkan�.

3. Samsung
Samsung punya ambisi besar melengserkan nokia dari tahtanya

4. Mito
Salah satu ponsel lokal generasi pertama, konsisten sekali saya lihat

5. Blackberry
Tak dipungkiri lagi, blackberry selalu jadi primadona di indonesia.

Postingan ini saya persembahkan buat mas bhumpi yang menanyakan ke saya gimana pasaran ponsel di indonesia.

Sumber : IDC via detik.com

sumber: http://adit38.wordpress.com/2012/04/02/lima-merek-ponsel-paling-laris-di-indonesia/
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. info - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger