Selamat datang di PakarnyaInfo.Blogspot.Com

Loket Tiket Pertandingan Indonesia Vs Malaysia Dibakar Massa

Minggu, 20 November 20110 komentar

Loket penjualan tiket pertandingan final sepakbola SEA Games XXVI yang mempertemukan Indonesia dengan Malaysia dibakar massa di Senayan, Jakarta Pusat. Kobaran api terlihat mengepul di tiket boks tersebut.

"Sudah ada petugas yang dikirim ke lokasi," kata salah seorang petugas Polres Tanah Abang yang dihubungi detikcom, Minggu (20/11/2011) pukul 16.40 WIB.

Pertandingan final sepakbola SEA Games XXVI rencananya akan berlangsung besok, Senin (21/11/2011). Tiket untuk pertandingan itu dijual hari ini. Ratusan suporter Tim Nasional sudah antre sejak pagi untuk mendapatkan tiket pertandingan tersebut.

Belum diketahui penyebab dibakarnya loket penjualan tiket tersebut. Namun diduga hal ini disebabkan habisnya tiket pertandingan yang mempertemukan Indonesia melawan Malaysia itu.

"Kita belum dapat laporannyaa karena petugas masih di lokasi," sambungnya.

Meskipun asap hitam dan api berkobar dari lokat penjualan tiket, namun calon penonton pertandingan tersebut tidak membubarkan diri. Mereka masih mengantre tiket. Bahkan beberapa dari mereka ada yang mengabadikan peristiwa tersebut dengan kamera HP-nya.




Kesaksian Pengunjung :
Jeff Killjoy Hartrianto Putra less than a minute ago
di sana salah satunya ada saya....saya sebenernya udah dapet tiketnya.....tapi pada saat pukul 4 sore loket resmi ditutup soalnya emang jam tutup segitu....tapi penonton yang saya ketahui ingin membeli kategori 3 langsung emosi....pagar dirubuhin..penonton masuk ke loket yang sudah ditinggal petugasnya, lalu membakar loket tersebut bersama bangku2nya....saya ada video amatirnya..miris banget negeri ini..

Untuk Video : Klik Di SINI

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11556403
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. info - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger